CARA MENGGANTI HEADER BLOG DENGAN GAMBAR

Mr.Neko-
Membuat blog menjadi menarik adalah hal yang wajib bagi seorang blogger supaya pengunjung blog betah berlama-lama diblog kita, nah kali ini saya akan memberikan cara mengganti header blog dengan gambar.
Baca juga:Cara merubah background blog
  • Langkah pertama
Buka blogger kalian kemudian lakukaan login dengan akun google setelah itu masuk ke tata letak/layout blog kalian

  •  Langkah kedua
Masuk ke header klik edit pada header di tata letak blog kalian maka akan masuk ke halaman edit header blog kalian.
  • Langkah ketiga
Setelah masuk ke menu edit header maka kita akan memilih browse untuk memilih gambar yang akan kita gunakan di header blog kita.
  • Langkah keempat
Pilih gambar yang akan kita gunakan ,disini saya menggunakan gambar saya buat sendiri,bisadengan photoshop atau aplikasi edit foto lainya.
kemudian klik open untuk membuka gambar tersebut.
Sesuaikan pengaturan seperti gambar dibawah ini.
  • Langkah kelima
Klik simpan dan lihat hasilnya pada blog kalian masing-masing.
berikut preview cara mengganti header blog dengan gambar di blog saya.
cara mengganti header blog dengan gambar


Sekian artikel saya tentang cara mengganti header blog dengan gambar, semoga dapat bermanfaat.

Subscribe untuk mendapatkan update artikel terbaru dari blog kami:

0 Response to "CARA MENGGANTI HEADER BLOG DENGAN GAMBAR"

Posting Komentar