MENGENAL NAMPAM/NANPA TEKNIK MERAYU ALA JEPANG

Mengenal nampa/nanpa teknik merayu ala jepang


Mr.Neko-
Selamat sore menjelang malam semuanya.
kali ini saya akan sedikit membahas tentang culture/budaya dijepang.
saya akan membahas tentang nampa/teknik merayu ala jepang, hehe mau tau seperti apa teknik merayu ala jepang ini , saya akan jelaskan apa itu nampa.

Dijepang ada istilah nampa/merayu/ menyapa lawan jenis yang tak dikenal ditempat umum untuk diajak kencan,biasanya nampa merujuk ke arah rayuan ,biasanya sih laki-laki yang melakukan nampa tapi perempuan juga ada yang melakukan nampa.
seiring perkembangan zaman nampa semakin dikenal dijepang ,nampa sendiri divariasikan menjadi street nampa dan net nampa .

  • street nampa yang berarti nampa yang dilakukan dijalanan sesuai dengan namanya nampa ini dilakukan dijalanan saat jam-jam pulang kantor sekitar jam 20.00 - 23.00.

  • Net nampa yang berarti rayuan yang dilakukan di dunia maya sesuai namanya nampa yang satu ini dilakukan di media sosial seperti facebook,twitter,dll.

karena mayoritas yang melakukan nampa ini laki-laki maka kalo perempuan yang melakukan nampa maka disebut gyaku-kan (rayuan balik)

nampa disini tidak selalu berakhir dengan negatif,nampa juga bisa dilakukan untuk mengajak menghabiskan waktu dengan ngobrol santai sambil menghabiskan malam karena nampa ini sendiri biasanya dilakukan pada malam minggu dimana keesokan harinya tidak ada aktifitas kantor.

itulah nampa budaya dijepang yang tentu saja berbeda dengan budaya kita ,tapi mungkin hampir sama tapi hanya namanya saja yang berbeda.

Subscribe untuk mendapatkan update artikel terbaru dari blog kami:

1 Response to "MENGENAL NAMPAM/NANPA TEKNIK MERAYU ALA JEPANG"

  1. thanks info agan. baru tau tentang ini gue. tanpa sadar wawsan nambah nih

    BalasHapus